Selasa, 02 April 2013

Inilah Rudal Tercanggih di Asean Yang Hanya Dimiliki Indonesia

Inilah Rudal Tercanggih di Asean Yang Hanya Dimiliki Indonesia
Yakhont : Rudal Jelajah Supersonic TNI-AL

[Image: yakhount.jpg?w=300&h=207]
Ciri khas Yakhont dilengkapi air intake mirip pesawat tempur MIG era masa lalu

Rudal Yakhont/P-800/Brahmos merupakan rudal buatan rusia yang hanya digunakan oleh 3 Negara saja di dunia ini.yaitu Rusia,Indonesia dan India.di India rudal ini dinamakan Brahmos,karena India sendiri mendapatkan lisensi untuk membuat rudal ini di India.rudal yang memiliki jarak tembak 300KM dengan kecepatan 2,5 Mach atau 2 Kali Lebih kecepatan suara.rudal ini dapat ditembakkan di lewat Darat,Laut(Kapal Perang) dan Pesawat Tempur.namun rudal ini lebih condong diluncurkan lewat Kapal Perang ataupun di Darat.karena rudal in sangat berat dan terbilang besar sehingga kurang cocok jika diluncurkan di pesawat tempur.

[Image: 109479_ujicoba-penembakan-rudal-yakhont-...an-354.jpg]
Proses peluncuran Yakhont dari KRI Oswald Siahaan

Untuk pertama kalinya pada hari Rabu, 20 April 2011, sebuah rudal Yakhont berhasil di ujicoba tembak oleh TNI AL di perairan selat sunda (Samudera Hindia). Lewat ujicoba ini akhirnya ditehaui penempatan Yakhont, yakni di jenis frigat TNI AL kelas Van Speijk buatan Belanda. Saat ujicoba 20 April, Yakhont diluncurkan dari KRI Oswal Siahaan (354). Dalam ujicoba, sasaran tembak Yakhont berada di lintas cakrawala, yakni menghantam target dengan jarak 135 mil laut atau sekitar 250 km. Target Yakhont adalah eks KRI Teluk Bayur (502), sebuah LST (landing ship tank) keluaran tahun 1942 yang dibuat di Amerika Serikat.
untuk kawasan Asean saat ini Rudal Yakhont yang dimiliki indonesia lah yang sangat canggih di Asean untuk kelas rudal permukaan-permukaan dan permukaan-daratan.

[Image: rudalyakhont160411-7.jpg?w=300&h=183]
Posisi penutup tabung peluncur Yakhont di frigat Van Speijk TNI AL

Menurut informasi dari situs Kementrian Pertahanan RI, saat ini 16 KRI sudah dipasang rudal Yakhont, yaitu enam pada kapal jenis frigat dan 10 di kapal perang Korvet. Masing-masing frigat dipasang delapan unit Yakhont sedangkan Korvet sebanyak empat unit. Pemasangan dilakukan sepenuhnya oleh PT PAL Surabaya.

[Image: pib-brahmos-h260120036-s.jpg?w=300&h=198]
Brahmos/Yakhont dalam sebuah parade militer di India

[Image: yakhont-bastion-tel-mzkt-7930-1s.jpg?w=3...;amp;h=283]
Model truck pengangkut/pelontar Yakhont

[Image: 0204.jpg?w=300&h=192]
Pola Penembakan Yakhont dari kapal perang

[Image: bastionestacionario11cz.jpg?w=300&h=171]
Pola penembakan Yakhont dari daratan ke laut

Spesifikasi Yakhont
Negara Pembuat : Rusia
Pabrikan : Beriev
Jangkauan Tembak : 300 Km pada manuver jelajah tinggi
120 Km pada menuver jelajah rendah
Kecepatan : 2 – 2,5 Mach
Ketinggian Terbang : 5 – 15 meter (fase terakhir sebelum mengenai target)
Berat Bahan Peledak : 200 Kg
Pengarah Navigasi : aktif pasif radar seeker head
Jangkauan Tembak Minimum : 50 Km
Propulsi : solid propellant booster stage dan liquid propellant ramjet sustainre motor
Media Peluncuran : dari bawah air, kapal permukaan dan dari daratan
Berat : Rudal 3,000 Kg
Rudal plus kontainer 3,900 Kg

23 komentar:

bergurulah membuat rudal ke cina rusia iran korut jangan ke barat dan as

Kalo ke AS dan barat pasti ada tekanan diam-diam

ya rudal Yakhont memang rudal canggih jarak dekat
sedangkan rudal Tomahawk US rudal canggih jarak jauh dengan jangkauan tembak 2500 km kecepatan 800km/h
dan KRI kita belum punya radar dengan jangkauan 300 km untuk memastikan rudal Yakhont mengenai target
TETAP JAYA TNI
TETAP JAYA INDONESIA

rudal canggih tapi belom di dukung dengan radar yang mumpunii..
Ini emmbuat keterbatasan kita pada segi penglihatan


salam 1jiwa NkrI

pemerintahan orde baru yg slalu membanggakan dan mengenalkan kepada barat dan amerika, demi kekuasaan mereka rela jadi anjing amerika

smoga kedepannya Indonesia makin jaya dan mandiri dari segi perlatyan militer dan ekonomi.

bangga dengan buatan anak bangsa. klo masih buatan luar negeri masih belum bisa di banggakan.

Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH KABOIRENG dan saya meminta nomor MBAH KABOIRENG pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH KABOIRENG berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 0823~2221~2111 MBAH KABOIRENG memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH KABOIRENG dan nomor beliau itu cuma penipuAan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. KLIK TOGEL JITU DISINI



Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH KABOIRENG dan saya meminta nomor MBAH KABOIRENG pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH KABOIRENG berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 0823~2221~2111 MBAH KABOIRENG memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH KABOIRENG dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. KLIK TOGEL JITU DISINI

Jika BP.SBY bertahan maka INDONESIA memiliki tekhnologi Canggih peralatan pertahanan tempur NKRI mendunia.pabrik jet tempur siluman&pabrik rudal bertekhnologi super sonic buatan anak negri.

Tidak semua yg dimiliki indonesia itu di sebar luas kan di google?dan indonesia itu memiliki sistem perang yg tidak bisa dmengerti dgn negara lain jadi kita harus bangga

Majulah TNI ,, sebagai pelindung Indonesia

Jayalah TNI ,, agar Indonesia tetap terjaga.

Ya elah benci amt am as gk ad slh jg

yg ditakutkan negara asing dgn indonesia adalah rakyatnya...yg sgt bangga dgn sejarahnya''cukup dgn bambu runcing" bisa mengusir penjajah..apalagi skrg alutista;senjata rudal helly tempur tank,kapal siluman,pesawat tak berawak etc,,dah bs bikin sendiri,,,aku bangga jd anak indo (Y)

Yg lalu biarlah berlalu elo jg nimbulin lagi suasana keru masa itu, anggap aja itu proses pendewasaan negeri ini, demi persatuan dan kesatuan bangsa kita jgnlah menciptakan kebencian antar anak bangsa ini lagi.
INDONESIA SATU.....

Ya elah gua pikir buatan indonesia, Ternyata buatan rusia. Pake komen bangga dengan negara sendiri lagi, benar" memalukan. Yang jelas produk" barat dah familiar di indonesia, yang jelas lebih membanggakan lagi. Saya membayar pajak bukan untuk beli rudal buatan rusia, tapi untuk bisa menikmati kehidupan global. Lagipula indonesia bebas dari jarahan Jepang berkat AS, dan tidak ada rasa terima kasih dari negara kita, benar benar memalukan. Semua tuduhan pada AS selalu dari sudut agama dan kejadian timur tengah yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan negara kita, sadar woy... Sekarang era global. Munafik seperti kalian selalu ada, masih gak sadar kalo munafik ? Liat bioskop.

kgak baca sjarah lo goblok.keparat calon anjing amerika lo...lo pada ngak ngerti diam aj

anonim 3 sep 2014

bodoh ngak mengganalisa sjarah

NKRI harus menjaga kepercayaan terhadap Rusia atas kebijakannya memberikan rudal Yakhont utk melengkapi alutsista TNI, alangkah baiknya moment ini dipergunakan ToT dg Rusia yg kedepan bisa digunakan utk keperluan militer dan sipil (satelit dll)

sitolol satu ini bilang indonesia bebas dari jepang karena amerika, ni org tolol dioplos goblok...jadinya ngelantur, sok komen tapi otak taik ayam....lo fikir para pejuang kita dulu ngapain?! ngemis sama amrik idolamu itu?! dasar otak kw!

lo ga usah pada ribut yg negatifnya aja. mndingan brpkir yg positif utk indonesia yg akan datang.

Poskan Komentar

Download

MAAF LAGI GAK BISA SHARE BERITA BARU NI SOAL NYA LAGI ADA KESIBUKAN ... MOHON MAAF YAH

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More